Gubernur Kalteng Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara

Muara Teweh, MKNews- Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara ke-69 Tahun 2019 dengan sub tema:" Dengan Semangat Iya Mulik Bengkang Turan kita tingkatkan Pelayanan Publik untuk Barito Utara yang Religius, Mandiri dan Sejahtera. Upacara yang dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H.Sugianto Sabran sebagai Inspektur Upacara, yang bertempat di Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Senin 29/07/2019.

Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran yang hadir bersama Ibu Ivo Sugianto Sabran mengajak masyarakat Kabupaten Barito Utara, untuk dapat menjadikan momentum peringatan hari jadi ke-69 ini  sebagai pemacu semangat kebersamaan, kerja keras, dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat yang ada dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Barito Utara. Kekompakan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat yang ada dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Barito Utara," ucap Sugianto Sabran.

Hal itu diungkapkan Gubernur pada saat membacakan sambutannya dihadapan para undangan dan peserta upacara yang terdiri dari Pleton TNI Polri, ASN, Mahasiswa serta Pelajar SLTP dan SLTA lingkup Kabupaten Barito Utara. orang nomor satu di Kalimantan Tengah ini berharap budaya gotong royong, keterbukaan kesetaraan serta saling menghormati dalam filosofi" huma betang" dan" belom bahada" dapat meningkat seiring dengan banyaknya prestasi yang telah diraih oleh Barito Utara.

Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah mengucapkan terima kasih atas berkenannya Gubernur Kalimantan Tengah menghadiri sekaligus sebagai Inspektur pada upacara Peringatan Hari jadi ke-69 ini dan berharap dengan tema yang diusung pada peringatan kali ini yakni," Dengan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara ke-69 kita wujudkan Masyarakat Barito Utara yang Religius, mandiri dan Sejahtera, melalui Percepataan Peningkatan Pembangunan di bidang SDM, Infrastruktur dan ekonomi Kerayataan," tutup Nadalsyah. (Led)
Next Post Previous Post