Bupati Barsel Eddy RayaHadiri Upacara HUT Kabupaten Barito Utara Ke-69

Muara Teweh, MKNews- Upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Barito Utara ke-69 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh sukses digelar, Senin 29/07/2019 Pagi.

Upacara yang mengusung tema 'Dengan Semangat Iya Mulik Bengkang Turan kita tingkatkan Pelayanan Publik untuk Barito Utara yang Religius, Mandiri dan Sejahtera' ini, selain dihadiri Gubernur Kalteng dan Ibu, Bupati Barito selatan (Barsel) Eddy Raya juga terlihat hadir untuk ikut handil di upacara itu.

Orang nomor satu di Buntok tersebut sangat mengapresiasi Kekompakan dan Partisipasi dari seluruh komponen masyarakat Barut dalam hal percepatan pembangunan khususnya di Kabupaten Barito Utara.

"Selamat Ulang Tahun Kabupaten Barito Utara yang ke-69, semoga ke-depan Barut bisa menjadi Kabupaten yang lebih berkembang dan lebih maju sesuai dengan tema yang diusung 'Dengan Semangat Iya Mulik Bengkang Turan kita tingkatkan Pelayanan Publik untuk Barito Utara yang Religius, Mandiri dan Sejahtera,"Ungkap Eddy.

Next Post Previous Post