Malam Penutupan FBIMBT Dibanjiri Ribuan Penonton

Muara Teweh, MKNews-Fistival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan (FBIMBT) Tahun 2019 yang digelar selama 3 hari, dari tanggal 20 -22 Juli 2019 tadi malam di Water Front City secara resmi ditutup oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah. FBIMBT dilaksanakan menjelang perayaan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara, dan juga untuk melestarikan seni budaya tradisional Barito Utara, Rabu 23/07/2019.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Disbudparpora, H. Arbaidi dalam laporannya pada pada acara penutupan FBIMBT Tahun 2019. Selain itu Kadis Budparpora menyampaikan ucapan tetima kasih kepada Bupati dan semua Perangkat Daerah yang ikut terlibat di dalam mensukseskan kegiatan FBIMBT. Dengan semangat persatuan, bersama-sama mensukseskan kegiatan di bidang seni budaya ini sehingga kegiatan FBIMBT berlangsung dengan sukses," ungkap H.Arbaidi.

Kemudian tak kalah pentingnya disampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh penonton yang selama kegiatan berlangsung dapat menjaga keamanan." Baiak dari kelompok masyarakat dan semua pengunjung yang ada di Water Front City serta kepada warga yang ada di rumah sekitar tempat kegiatan berlangsung barangkali ada menggangu istirahat Bapak Ibu sekalin, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," pinta Kadisbudparpora.

Lebih lanjut disampaikan bahwa untuk  gelaran FBIMBT tahun ini, jumlah penonton membeludak." Sepanjang pergelaran FBIMBT di tahun sebelumnya, tahun ini jumlah penonton paling banyak. Ini adalah bentuk partisipasi semua pihak khususnya dari para peserta yang telah mempersiapkan diri dengan baik, dan ini merupakan cambuk bagi kami mengemas FBIMBT sebagai daya tarik wisatawan," tutup H.Arbaidi. (Led)
Next Post Previous Post