127 Orang Calon Jamaah Haji Dilepas Oleh Bupati Barito Utara

Muara Teweh, MKNews- Sebanyak 127 orang Jamaah Calon Haji Kabupaten Barito Utara dilepas secara langsung oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Wakil Ketua I DPRD, Unsur FKPD, dan Kepala Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten Barito Utara serta keluarga para Calon Jamaah Haji, di Halaman Kantor Bupati Setempat, Kamis 1/08/2019.

Isak haru  para keluarga dan kerabat mewarnai keberangakatan para tamu Allah yang akan menjalankan ibadah rukun Islam ke-5 ini kurang lebih 40 hari lamanya di tanah suci. Rombongan Calon Jamaah Haji akan dikawal oleh pihak Kepolisian, Dinas Perhubungan, Satpoll PP dan Tim Kesehatan ini menuju Asrama Haji Banjarmasin menggunkan 4 buah bus dan langsung terbang menuju Jeddah pada hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2019.

Bupati saat pelepasan Calon Jamaah Haji dalam kata-katanya menyampaikan doa dan harapan kepada para jamaah semoga dapat menjalankan ibadahnya dengan lancar dan mendapatkan haji yang mabrur. Bupati juga mendoakan agar  para jamaah selalu diberikan kesehatan." Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah haji dan nantinya akan kembali ke kampung halaman masing-masing dengan sehat walafiat," ucap H.Nadalsyah.

Sebelum para jamaah calon haji nantinya bergabung dalam kloter ke-18 ini bersama Pemerintah Kabupaten barito Utara pada hari Rabu tanggal 31 Juli 2019 telah menggelar Shalat Hajat berjamaah dengan tujuan mendapatkan ridha, ampunan serta keberkahan untuk seluruh Jamaah. (Led)
Next Post Previous Post