Penyebrang Jalan Tewas Ditabrak Truk Tangki

Muara Teweh, MKNews-Sebuah truk tangki bernopol DA 1207 ZC menebrak seorang penyebrang jalan di km18 Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Selasa 30/07/2019 sekitar pukul 16.30 WIB sore di Jalan Negara Muara Teweh-Banjarmasin. Akibat Kecelakaan itu, seorang penyebrang jalan bernama PINGKI (15) tewas.

Kapolres Barito Utara Dostan Matheus Siregar, S.I.K Melalui Kasatlantas AKP Zulyanto L Kramajaya membenarkan adanya kecelakaan itu terjadi ketika truk tangki yang dikemudikan oleh BUDI SANTOSO dengan kapasitas 10.000 ( sepuluh ribu liter) melaju dari arah Muara Teweh menuju Kandui, tepatnya di Km 18 desa Hajak," ujarnya.

Dalam waktu bersamaan, korban pada saat itu menyebrang jalan sambil berlari dan tertabrak hingga tewas, dan Setelah diketahui korban bernama PINGKI warga RT 08 desa Hajak Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara. Dan setelah terjadinya kecelakaan tersebut BUDI SANTOSO langsung pergi meninggalkan tempat terjadinya kecelakaan," ucap Kasat Lantas.

Sedangkan situasi cuaca pada saat kecelakaan maut itu terjadi, di jalan beraspal lurus, merka jalan garis terputus dan lalu lintas sepi. Dalam hal ini petugas kepolisian dari Satlantas Polres Barut langsung mendatangi TKP, mendata korban dan mengumpulkan keterangan saksi, mengamankan barang bukti serta melaksanakan penyelidikan. (Led)
Next Post Previous Post