Saling Berbagi Kebahagian Kepada Masyarakat Bank Kalteng Serahka


Muara Teweh, MKNews-Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 1440 Hijriyah merupakan moment berbagi kebahagian, dimana banyak kalangan baik dari masyarakat, pengusaha, perusahaan maupun pemerintah memberikan bantuan hewan kurban.

Begitu juga dengan jajaran Bank Kalteng Cabang Muara Teweh, lewat moment tersebut untuk berbagi kebahagian dengan memberikan bantuan secara simbolis berupa satu ekor sapi yang diserahkan kepada Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, Rabu 07/08/2019.

H.Ahmad Guniardi selaku pimpinan Cabang Bank Kalteng Muara Teweh menyampaikan, bahwa bantuan hewan kurban ini sebagai wujud kepedulian dan saling berbagi kebahagian dengan masyarakat kurang mampu melalui pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Mengenai mekanisme pemotongan dan pembagian dari pada hewan kurban, yang telah kami berikan ini, kami serahkan sepenuhnya kepada Pemerintah," ucapnya.

Bupati Barito Utara H.Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalteng yang telah menyerahkan seekor sapi sebagai hewan kurban." Daging kurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya," jelas  Bupati.

Selain itu, Bupati Barito Utara juga menghimbau kepada para pengusaha yang ada di Barito Utara untuk dapat berpartisipasi seperti yang dilakukan oleh Bank Kalteng Cabang Muara Teweh ini. (Led)
Next Post Previous Post