HUT Lalulintas ke-64 Satlantas Polres Barito Utara, Anjangsana ke Panti Asuhan Khoirunnas

Muara Teweh, MKNews-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu lintas yang ke-64, Kepolisian Resor Barito Utara melalui Satuan Lalu lintas melaksanakan bakti sosial anjangsana dengan mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Khoirunnas di Jalan Bangau, Kelurahan  Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Sabtu 14/09/2019.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto.L.Kramajaya S.ik menjelaskan kegiatan yang dimulai dari pukul 09.30 WIB dengan peserta terdiri dari, Kasatlantas Polres Barut, KBO Satlantas Polres Barut, para Kanit Polres Barut, anggota Satlantas Polres Barut, dan Putra-putri anak Panti bersama pengurus Panti Asuhan Yayasan Khoirunnas Muara Teweh," jelasnya.

Kegiatan bakti sosial Anjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Khoirunnas ini, bertujuan untuk mengadakan silaturahmi dan saling berbagi dengan anak-anak panti Asuhan serta pengurus Yayasan Khoirunnas Muara Teweh. Kegiatan tersebut disambut baik oleh pengurus Panti Asuhan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Satlantas Polres Barito Utara, yang sudah mengunjungi mereka," ucap Kasatlantas.

Pengurus Panti Asuhan Yayasan Khoirunnas mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu lintas yang ke-64 semoga semakin jaya dan sukses. Kegiatan berakhir pukul 10.15 WIB dan ditutup dengan penyerahan bantuan sembilan bahan pokok oleh Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Barito Utara, kepada pengurus Panti Asuhan dan anak-anak Panti Asuhan Khoirunnas Muara Teweh. (Led)