KODIM SAMPIT PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W 1441 H


Sampit, MKNews- 13/11/2019 Bertempat di Masjid Asya Ja'ah Kodim 1015/Spt telak dilaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1441 H 2019 M dengan tema "Kita Implementasikan Akhlak Mulia Dalam Kehidupan Sehari - hari Guna Mewujudkan Prajurit dan PNS TNI - AD Profesional Kebanggaan Rakyat". Dalam sambutannya Kepala Staf Kodim 1015/Spt mewakili Komandan Kodim menyampaikan bahwa Kita hendaknya harus selalu senantiasa bersyukur dengan segala Nikmat yang  telah diberikan Allah SWT kepada kita dan melalui memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,  kita bisa mengambil hikma serta meningkatkan Ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT.

Kegiatan Maulid dihadiri Kasdim 1015/Spt, Kepala Depag Kab.Kotim, Anggota DPRD Kab.Kotim, Kaminvet Sampit, Para Pasi Kodim 1015/Spt, Para Danramil Kodim 1015/Spt, Sub Den POM Sampit, Pos Tebek Sampit, Kompi Senapan A 631R/Antang dan Seluruh Anggota/Persit Kodim 1015/Spt.

Dalam tauziahnya Ustadz H. Syamsuddin, S.Ag yang juga menjabat sebagai  Kepala Depag Kabupaten Kotawaringin Timur  menyampaikan Rasulullah selalu memberi Suritauladan yang baik bagi semua umat serta sahabat sahabat beliau, oleh karena itu hendaknya kita selaku ummat beliau harus mencontoh dan mengikuti apa yang telah beliau contohkan dan beliau sampaikan. Dan pada akhir tauziah beliau mengingatkan untuk 
sama sama meningkatkan Amal dan Ibadah kepada Allah SWT.

Kegiatan maulid Nabi Muhammad S.A.W berakhir pada pukul 17.00 WIB dengan tertib dan lancar.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url