Reses Anggota DPRD Barut Ke Beberapa Desa di Kecamatan Teweh Tengah


Muara Teweh, MKNews-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Utara baru-baru ini melakukan kunjungan kerja (Reses) ke beberapa desa di Kecamatan Teweh Tengah. Adapun desa-desa yang dikunjungi anggota Dewan tersebut yaitu Desa Pendreh, Dusun Pararawen, dan Desa Lemo I.

H. Mulyar Samsi Politisi Partai PDIP, (bidang pembangunan) mengatakan bahwa berdasarkan hasil reses kami baru-baru ini, 80% keluhan dari warga masyarakat  mengeluhkan masalah infrastruktur yaitu jalan dan juga jembatan," ucapnya Senin 25/11/2019.

Lebih lanjut H. Mulyar mengatakan saat kunjungannya sebelumnya ke Desa Rimba Sari, Datai Nirui, Sei Rahayu apa yang disampaikan oleh masyarakat di desa tersebut tidak jauh berbeda. di Dusun Pararawen aspirasi masyarakat menyampaikan jalan yang belum terhubung, dan jembatan yang rusak dari Dusun Tersebut ke Desa Lemo I,"jelasnya.

Mustafa Joyo Muchtar dari fraksi Partai Gerindra (bidang Kesehatan dan Pendidikan) juga menyampaikan menanggapi hasil kunjungannya tersebut bersama H. Mulyar, terkait usulan warga mengenai infrastruktur yang perlu diperbaiki oleh pemerintah Daerah pada saat pembahasaan nanti,' kata Mustafa.

Dan begitu pula masalah Pendidikan butuh peratian serius terutama dari permerintah Daerah, agar nantinya bersama-sama membahasnya. Dan begitu juga masalah kesehatan yang merupakan perioritas utama untuk kemajuan masyarakat di Kabupaten Barito Utara. (Led)