Sekretaris Daerah Barito Utara, Buka Musrenbang di Kecamatan Gunung Timang


Muara Teweh, MKNews-Musyawarah  Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Tingkat Kecamatan Gunung Timang yang dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, H. Jainal Abidin, M.AP di Aula Kantor Kecamatan Gunung Timang. Kamis, 13/02/2020.

Kegiatan Musrenbang merupakan wadah untuk melakukan sinkronisasi, sekaligus menghimpun semua masukan dari pemangku kepentingan demi sempurnanya Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2021 yang merupakan landasan untuk penyusunan RAPBD 2021.

Musrenbang di Tingkat Kecamatan Gunung Timang Tahun 2020 dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Batito Utara, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Unsur Tripika Kecamatan Gunung Timang, Kepala Desa se- Kecamatan Gunung Timang serta undangan terkait lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah yang dibacakan Seretaris Daerah, H. Jainal Abidin, M.AP menyampaikan dan diharapkan bisa memasukan sebanyak mungkin prioritas usulan dari Kecamatan sehingga program kegiatan di tiap-tiap perangkat daerah agar bisa mengakomodir perencanan program dari pemerintah pusat.

Dibidang Kesehatan Balita agar pada bulan Februari ini membawa balita umur 6 Bulan - 5 Tahun ke Posyandu, Polindes, Poskesdes maupun Puskesmas untuk memperoleh vitamin A secara gratis. Pemberian vitamin A untuk anak dimaksudkan supaya anak balita memiliki mata yang sehat serta daya tahan tubuh yang kuat terhadap serangan penyakit, karena pemberian vitamin A adalah salah satu investasi untuk Putra-putri tercinta dalam menghasilkan generasi penerus yang berkualitas," kata Jainal Abidin.

Akhirnya saya berharap semoga Musrenbang di Tingkat Kecamatan Gunung Timang Tahun 2020 ini dapat menghasilkan usulan prioritas kegiatan tahun 2021 yang mampu membawa Kabupaten Barito Utara ke arah yang lebih baik, sebagaimana yang kita harapkan bersama," tutup H. Jainal Abidin mengakhiri sambutan Bupati.( Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url