Siapa Calon Kandidat Ketua Partai Golkar Provinsi Kalteng


PalangkaRaya MKNews-Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah Akan melaksanakan Acara Musyawarah Daerah X Partai Golkar yang akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 Maret 2020 dihotel bahalap Jl.Rta Milono Palangka Raya.

Musda X Partai Golkar ini akan dihadiri oleh seluruh Pengurus Kader Partai Golkar Se-kabupaten sebanyak 7 unsur DPD Tingkat 2 dari 14 kabupaten dan kota Serta peninjau masing- masing Kabupaten yang disampaikan oleh Budi Ketua Panitia Musda X Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah saat di wawancarai awak media usai melaksanakan rapat koordinasi persiapan musda partai Golkar pada hari Jumat,28-2-2020 di Aula Partai Golkar Provinsi Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Budi didampingi Wakil ketua penetia Suhaimi mengatakan sudah hampir 80% persiapan musda yang akan dilaksanakan Minggu depan tersebut.

Budi menambahkan untuk tamu dari pengurus Pusat atau DPP Partai Golkar masih menunggu konfermasi siapa Yang Akan Hadir mukin sekitar tiga atau empat orang kami berharap semoga Ketua DPP Partai Golkar Airlangga bisa hadir untuk membuka Musda x Partai Golkar Provinsi Kalteng.

Musda partai Golkar ini membicarakan langkah kedepanya apa yang harus dilaksanakan demi kemajuan Partai Golkar serta membahas acuan AD/ART , kordinasi Partai Golkar dalam menghadapi tahun Politik.

Saat ditanya, siapa Calon kandidat Ketua Partai Golkar Provinsi Kalteng Selain H. Ruslan yang mewarnai pencalonan Sebagai Ketua Partai Golkar Kalteng, sampai saat ini masih belum ada entah kedepanya mukin ada yang mau menjadi colon ketua kata Suhaimi menambahkan karena bukan kami yang menanganinya.

Sebanyak 20 suara syarat untuk menduduki posisi Ketua Partai Golkar Provinsi Kalteng yang harus di menangkan 14 suara dari Pengurus Kabupaten sisa ya suara DPP, Wantim, organisasi sayap.

Persiapan Musda X Partai Golkar sudah 80% tinggal kita menunggu siapa tamu dari pengurus DPP yang Hadir.(red*)