Serempak Semprot Disinfektan, Polres Kobar Kerahkan Personel Gabungan Antisipasi Penyebaran Covid-19


Kobar -MKNews -Upaya pencegahan seperti disinfeksi atau menyemprotkan cairan disinfektan terus ditingkatkan oleh Polres Kotawaringin Barat bersama instansi terkait. Seperti yang terlihat pada hari ini, Selasa (31/3/2020) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan penyemprotan disinfektan kali ini dikomandoi langsung Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H. Orang nomor satu di Polres Kobar itu mengajak seluruh personel gabungan yang terdiri dari berbagai instansi baik TNI-Polri, Pemda Kab. Kobar agar bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona.

“Dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat banyak diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19),” ucap Kapolres dalam sambutannya pada amanat apel kesiapan di halaman Mapolres Kobar.

Dharma menambahkan, kegiatan bersama dan bersinergi ini untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona dan dengan menggunakan seluruh kendaraan dinas Polri seperti kendaraan AWC atau memanfaatkan kendaraan dinas lain seperti mobil pemadam kebakaran dan sarana pendukung lainnya.