Water Front City di Barito Utara Dijadikan Tempat Bermain


Muara Teweh, MKNews- Air yang merendam Kota Muara Teweh dua hari terakhir membuat sejumlah desa dan Kelurahan terendam banjir. Pihak (BPBD) Kabupaten Barito Utara melakukan pengecekan dan memberikan bantuan bagi warga yang terkena banjir.

Dan disisi lain, di sekitar Water Front City Kota Muara Teweh dijadikan Wisata air dadakan oleh masyarakat setempat. Dan terlihat di sepanjang Jalan Panglima Batur atau tepatnya di depan Water Front City (WFC) yang terendam banjir ramai dipadati warga. Minggu, 08/03/2020.

Salah satu warga bernama Yudiarso yang tinggal di Jalan Taman Rekreasi Remaja Muara Teweh, jauh-jauh mengajak keluarganya untuk menikmati WFC yang terendam banjir." Ini merupakan tempat rekreasi dadakan bersama keluarga dan merupakan hiburan yang meriah," ujarnya.

Kami berterima kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah membangun Water Front City (WFC) ini selain biasa dijadikan tempat kegiatan Pemerintah juga dijadikan tempat bermain dan berkumpul bersama keluarga. Kedepannya kami berharap fasilitas rekreasi di Barito Utara bisa ditingkatkan lagi," kata Yudiarso. (Led)