BABINSA SELALU HADIR UNTUK MASYARAKAT




BARTIM - MKNews-Babinsa koramil 1012-07/Ampah  Serka Beh Antono bersama masyarakat melaksanakan kegiatan padat karya, di Desa Tampa,  Kecamatan Paku, Kabupaten Barito Timur. Hadir dalam kegiatan tersebut Tokoh agama, tokoh adat,  tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta tenaga kesehatan dari Puskesmas Tampa, dalam kesempatan  ini dimanfaatkan  juga untuk  sosialisasi dalam rangka memberikan himbawan supaya warga masyarakat tetap mematuhi kebijakan pemerintah terkait penanggulangan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan ini kepala Desa Tampa menyampaikan  kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan  membantu masyarakat  untuk perbaikan serta pembuatan sarana jalan. Dan kesempatan ini juga Kepala Desa Tempa mengucapan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir dalam segala kegiatan yang dilaksanakan desa termasuk kegiatan padat karya tunai ini.

Disela kegiatan pekerjaan Serka Beh Antono juga menyampaikan selalu siap untuk  membantu kegiatan masyarakat diwilayah desa binaannya dan akan selalu bersinergitas bersama seluruh komponen masyarakat dan aparat terkait.

Di rempat Terpisah Komandan Kodim 1012/Btk Letkol Inf Tuwadi menyampaikan pihaknya akan selalu mendukung dan memerintahkan  anggota untuk membantu masyarakat kesulitan masyarakat yang bekerja di lapangan khususnya seluru Babinsa di jajarannya kodim 1012/BTk agar selalu melaporkan kendala yang dihadapi sehingga kita bisa bekordinasi dengan mitra atau intansi terkait agar kegiatan yang baik seperti ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.  Ungkap nya.(red*)