KORAMIL BANTU DISTRIBUSIKAN SEMBAKO.




Seruyan, MKNews-19/4/2020 Pendistribusian sembako oleh pemerintah Kabupaten seruyan yang diperuntukan keluarga prasejahtera  melalui perangkat Desa masing - masing, kegiatan  tersebut mendapatkan pengawalan dan pengawasan oleh anggota koramil 1015-15/Tlp bersama babinkamtibnas polsek Danau sembuluh. 

Kegiatan pengawasan dan pengawalan yang dilakukan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk memastikan  bahwa bantuan tersebut sampai kepada warga masyarakat yang benar benar berhak untuk  menerimanya.





"Disini  kami  membantu  pemerintah kabupaten Seruyan untuk pengawasan dan pengawalan dalam pendistribusian bantuan sembako yang disalurkan melalui perangkat  Desa Tabiku kecamatan seruyan raya"
Ucap Danramil 1015-15/Telaga pulang Peltu Supriyono


Pada pelaksanaannya anggaran yang digunakan adalah dana Desa Tabiku. Adapun paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat berjumlah 270 paket sembako.

"Kami berharap dengan adanya bantuan sembako dari pemerintah daerah dapat meringankan kesulitan masyarakat dalam menghadapi situasi  ditengah-tengah wabah pandemi Covid-19" ucap Kades Tabiku