Media Kalteng News

mknews'
Home » » KORAMIL BANTU DISTRIBUSIKAN SEMBAKO.

KORAMIL BANTU DISTRIBUSIKAN SEMBAKO.

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Selasa, 21 April 2020 | April 21, 2020




Seruyan, MKNews-19/4/2020 Pendistribusian sembako oleh pemerintah Kabupaten seruyan yang diperuntukan keluarga prasejahtera  melalui perangkat Desa masing - masing, kegiatan  tersebut mendapatkan pengawalan dan pengawasan oleh anggota koramil 1015-15/Tlp bersama babinkamtibnas polsek Danau sembuluh. 

Kegiatan pengawasan dan pengawalan yang dilakukan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk memastikan  bahwa bantuan tersebut sampai kepada warga masyarakat yang benar benar berhak untuk  menerimanya.





"Disini  kami  membantu  pemerintah kabupaten Seruyan untuk pengawasan dan pengawalan dalam pendistribusian bantuan sembako yang disalurkan melalui perangkat  Desa Tabiku kecamatan seruyan raya"
Ucap Danramil 1015-15/Telaga pulang Peltu Supriyono


Pada pelaksanaannya anggaran yang digunakan adalah dana Desa Tabiku. Adapun paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat berjumlah 270 paket sembako.

"Kami berharap dengan adanya bantuan sembako dari pemerintah daerah dapat meringankan kesulitan masyarakat dalam menghadapi situasi  ditengah-tengah wabah pandemi Covid-19" ucap Kades Tabiku
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Gubernur Kalteng Serahkan BLT Ke Kabupaten Seruyan

Kuala Pembuang,Mknews- Kamis 28 Mei 2020 Bertempat di pendopo rumah jabatan Bupati Seruyan, Gubernur Kalimantan Tengah dalam hal ini diwaki...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews