Wakapolres, Kabagops dan Kasatlantas Polres Seruyan Serah Terima Jabatan


Kuala Pembuang -Mknews.com   jum,at 3/4/2020 pukul 7.30 wib Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H memimpin serah terima jabatan Wakapolres, Kabagops dan Kasatlantas Polres Seruyan yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Seruyan di halaman Polres Jalan A Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, 

Dalam sertijab ini, Kompol Timur Santoso, S.I.K., M.H digantikan Kompol Imam Riyadi sebagai Wakapolres Seruyan.

Kabagops Polres Seruyan sebelumnya dijabat oleh Kompol Roni Wijaya, S.I.K digantikan AKP Guntur Tri Bawono, S.I.K dan Kasatlantas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Johari Fitri Casdy, S.I.K digantikan Iptu Moch Romadhon, S.H.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda pangkat dan tanda jabatan kepada para pejabat yang sertijab oleh Kapolres Seruyan, dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan berita acara pengambilan sumpah jabatan serta pakta integritas.

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang berada di lingkungan Polri, diharapakan komunikasi, koordinasi, kekompakan persatuan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas terus berjalan dengan baik,” ujar Kapolres Seruyan. (Sgy)