Hari Kesaktian Pancasila,1000 Paket Sembako Akan Dibagikan


Kalteng - MKnews-Dalam rangka menyambut Hari Lahir Pancasila, Polda Kalteng kembali menginisiasi pendistribusian 1000 paket Sembako kepada masyarakat yang belum menerima bantuan dari Kementerian Sosial, Kementerian Desa Tertinggal, Pemprov Kalteng dan Pemerintah Kota Palangka Raya, Jum'at (29/05/2020) pagi.



Pendistribusian paket sembako tersebut dilepas Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Walikota Palangka Raya beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalteng di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya.

"Apa yang kami lakukan ini merupakan salah satu bentuk empati kami kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat sehari-hari," ungkapnya.

Untuk pendistribusiannya, dilakukan oleh aparat gabungan dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP dengan mendatangi satu persatu rumah warga yang sudah didata menjadi penerima bantuan.

Disamping itu, dalam menghadapi new normal atau tatanan normal baru, aparat keamananan baik Polda Kalteng dan Korem 102 Panju/Panjung menyatakan kesiapannya untuk memberikan pengamanan di seluruh wilayah Provinsi Kalteng.

Tidak hanya di Palangka Raya, Bansos yang didistribusikan berupa beras berjumlah 50 ton, akan disalurkan juga ke seluruh wilayah Kalteng yang dibantu oleh personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP.(red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url