Media Kalteng News

mknews'
Home » » Kodim Palangka Raya Distribusikan Beras Zakat Pengusaha H Abdul Rasyid.

Kodim Palangka Raya Distribusikan Beras Zakat Pengusaha H Abdul Rasyid.

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Sabtu, 23 Mei 2020 | Mei 23, 2020



Palangka Raya - MKnews-Pendistribusian beras yang merupakan zakat dari pengusaha nasional, H Abdul Rasyid untuk masyarakat melalui Kodim 1016 Palangka Raya terus dilakukan. 

Hari ini, Jumat, 22 Mei 2020, puluhan anggota termasuk Babinsa yang diterjunkan sudah menyalurkan 680 beras masing-masing seberat 10 kilogram. Sedangkan minyak goreng berjumlah 359 dengan berat masing-masing 1 liter. 

Komandan Kodim atau Dandim, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengatakan, zakat tersebut dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 di 11 kelurahan yang berada diwilayah Palangka Raya.

"Pendistribusiannya akan kita lanjutkan besok (23 Mei)," kata I Gede Putra Yasa.

Dalam proses pendistribusiannya itu, anggota Kodim juga melibatkan aparat Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas, pihak kelurahan, RT dan masyarakat lainnya. 

Dandim mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar H Abdul Rasyid yang telah menyalurkan zakat tersebut. Dia berharap, zakat itu dapat bermanfaat untuk penerima terlebih di tengah pandemi Covid-19. 

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Kodim mendapat kepercayaan dari H Abdul Rasyid untuk mendistribusikan zakat hartanya. Totalnya adalah 1.600 paket. Terdiri dari 1.600 karung beras masing-masing 10 kilogram dan 1.600 minyak goreng yang dikemas masing-masing 1 liter. (Pendim 1016/Plk)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Dandim 1013/Mtw : Prajurit harus Tetap Produktif di Era New Normal

Muara Teweh - MKnews+Demikian salah satu inti pengarahan Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf.  Yusan Riawan,  S.I.P, dalam  kesempatan apel pagi di ...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews