Dandim 1013/Mtw, Edukasi Pedagang Pasar


Muara Teweh - MKNews-Di sela-sela meninjau rapid tes untuk para pedagang pasar dan juru parkir di pasar Muara Teweh,  Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf. Yusan Riawan, S. I. P,  meluangkan waktu untuk berdialog dan memberi edukasi kepada pedagang pasar Muara Teweh pada Sabtu (04/06) yang baru lalu. 

"Dalam masa pandemi covid-19, ini, hal yang terpenting bagi ibu selaku pedagang pasar yang setiap hari bertemu dan melayani pembeli, harus disiplin dalam mematuhi protokol kesrhatan.

Hal yang mudah adalah selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak dalam berkegiatan,  kalau ibu sebagai pedagang saat melayani pembeli. Hal ini sebenarnya mudah dilakukan, tinggal kita patuh atau tidak. Kita mulai dari diri kita sendiri",tandas Dandim. 

Lebih lanjut Dandim menyatakan, sebagaimana kita amati di pasar ini,  sudah banyak yang patuh,  namun masih juga dijumpai para pedagang yang belum sepenuhnya melaksanakan protokol kesehatan. Secara persuasif kita ingatkan,  bahwa menjaga diri sendiri pada dasarnya juga menjaga keluarganya.

"Kita perkuat kesadaran kolektif masyarakat, bahwa kepatuhan terhadap protokol kesehatan ini untuk bersama",tuturnya.(Penrem/red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url