Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Serahkan BLT Ke Bupati Katingan


KATINGAN MKNews-Gubernur Kalteng serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari APBD Provinsi Kalimantan Tengah di kantor Bupati Katingan, Minggu (14/6/20).

Gubernur Kalteng Sugianto hadir bersama anggota DPR RI dapil Kalteng, H. Agustiar Sabran dan didampingi Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah Yuas Elko, Ketua TPPKB Adv. Rahmadi G. Lentam, Direktur Bank Kalteng Yayah Diasmono, Ketua pelaksana harian Gugus Tugas Covid-19 Kalimantan Tengah, Ir. Darliansjah, Plt. Kadis Sosial ADM Ryan Tangkudung, Kaban Keuda Nuryakin, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah Provinsi terkait.

Sebanyak 14.026 KK yang terdampak Covid-19 di Kab. Katingan mendapatkan bantuan tersebut, dengan masing-masing KK mendapatkan Rp. 500.000,-, sehingga Total bantuan yang diserahkan sebesar Rp. 7.013.000.000,-. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah dan diterima secara simbolis oleh Bupati Katingan Sakariyas, yang selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang telah memenuhi persyaratan sebagai penerima BLT.

Pada kesempatan itu hadir pula Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Katingan.