Sebanyak 119 Warga Baru Korem 102/Pjg di Rapid test.


Palangka Raya MKNews-Komando Resort Militer (Korem) 102/Pjg menggelar pemeriksaan Rapid test kepada 119 orang personel yang baru masuk ke kesatuan jajaran Korem 102/Pjg. Personel baru tersebut adalah merupakan lulusan abituren dari Pendidikan Bintara Tahun Anggaran 2020.

Kegiatan Rapid test dilaksanakan oleh Personel Denkesyah 12.04.02 Palangka Raya pimpinan Kapten Ckm Marthen, bertempat di Mayonif R.631/Atg Jalan cjilik Riwut Kota Palangka Raya, Kalimantan tengah, Jum'at (31/07/20).




Dalam kesempatan tersebut di manfaatkan boleh oleh Kepala Seksi Intelejen (Kasiintel) Korem 102/Pjg, Letkol Inf Imam Priharso, S.H, M.H, untuk memberikan penekanan dan arahan kepada personel baru tersebut.

Dalam penekanan dan arahannya Kasiintel mengatakan " Segera orientasi dengan situasi yang ada, kenali lingkungan sekitar di wilayah tempat tugas kalian nantinya, waktu yang ada manfaatkan untuk belajar lagi baik lewat bangku Kuliah atau dengan para senior dan atasan tentang ilmu Binter, Komsos atau ilmu tentang kewilayahan atau ilmu-ilmu lain yang dapat mendukung tugas pokok kalian sebagai aparat teritorial, yang terpenting lagi hindari permasalah atau gesekan dengan masyarakat atau instansi lain" ungkapnya.