DPC Partai Demokrat Barito Selatan Gelar Rapat Pleno Terbatas

www.mediakaltengnews.com -Barito Selatan- Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbatas dengan Konsolidasi Organisasi MUSANCAB DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Barsel tahun 2020, bertempat di Aula Hotel Mulya Kencana Jalan Pelita Raya, Buntok, Sabtu (22/08/2020).

Kegiatan dibuka oleh Koordinator Daerah Barito DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Bapak SANTOS serta dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barsel, IDA RIANI, pengurus DPD dan DPC serta PAC Demokrat se Kabupaten Barsel.
Agenda dari kegiatan tersebut selain pemilihan ketua PAC se-Kabupaten Barsel, juga sebagai wadah konsolidasi Partai Demokrat Kabupaten Barsel khususnya untuk menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kalteng tahun 2020.

Dalam sambutannya Koordinator Daerah Barito, DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng, Santos mengatakan, Sebagai pengurus partai harus tetap berjuang untuk membangkitkan kembali Partai Demokrat di Kabupaten Barsel dan jangan jadikan partai ini sebagai lahan mendapatkan materi. Dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wagub Provinsi Kalteng 2020, selaku kader wajib tunduk terhadap seluruh putusan atau rekomendasi tentang pencalonan Gubernur yg diusung oleh DPP.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya para ketua PAC Demokrat se-Kabupaten  Barsel”, ucap Santos.

Iapun meminta untuk selanjutnya agar dapat mengembangkan partai guna mengembalikan kejayaannya. ia juga meminta agar selanjutnya para ketua PAC segera menyusun kepengurusan DPAC untuk segera di SK kan.

Berikut nama- nama Ketua PAC Se-Kabupaten Barsel yang dihimpun media ini :

1. Ketua PAC Dusun Selatan TAUFIK NURAHMAN.
2. Ketua PAC Dusun Utara SUPRIYANTO
3. Ketua PAC GB. Awai PARTA HARTONO
4. Ketua PAC Karau Kuala JAELANI
5. Ketua PAC Dusun Hilir Setyawati
6. Ketua PAC Jenamas RAHMADI. 

Pada kesempatan yang sama, Ibu Idariani, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang juga anggota DPRD kabupaten Barsel menyampaikan, pihaknya akan kembali berjuang bersama - sama untuk mengembalikan kejayaan partai Demokrat yang pernah kami Raih sebelumnya. 

Berkenaan dengan pelaksanaan pemilihan kepala Daerah Gubernur dan wakil gubernur Kalteng, dikatakannya pula, Kegiatan ini merupakan strategi partainya meskipun ini bukan strategis secara khusus.

Sebagai salah satu pemenang pemilu ketiga di provinsi Kalteng, tentu saja pihaknya tidak tinggal diam, siapapun nanti yg mendapat Rekomendasi dari DPP PARTAI DEMOKRAT Sebagai petugas partai kami dari tingkat DPC, DPAC sampai tingkat Ranting kami siap memenangkan calon yang di Amanatkan kepada partai untuk di menangkan.


Dalam kegiatan itu juga DPC Partai Demokrat membagikan kepada ketua - Ketua DPAC APD berupa Hand sanitizer, masker dan Multi vitamin untuk di bagikan. (Jai-Red*)