Giat Anggota Polsek Kapuas Timur !! Berikan Himbauan Dan Edukasi Kepada Warga

KUALA KAPUAS, MKNews-- Anggota Polsek Kapuas Timur Aipda Taufiq bersama Briptu Arif 
Melaksanakan giat patroli dialogis dan binluh terhadap warga di Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas dengan sasaran Permukiman warga, tempat perbelanjaan, warung Kopi dan tempat berkumpulnya orang, Rabu (2/9/2020) siang.

Kapolres Kapuas Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek KapuasTimur IPTU Siti Rabiyatul A.,S.H.M.M menggatakan, Dalam kesempatan tersebut anggota piket memberikan himbauan dan edukasi kesehatan kepada warga yang  duduk - duduk bergerombol agar tidak berkumpul, supaya menggunakan masker dan jaga jarak serta bila tidak penting agar segera pulang kerumah masing - masing.
Tak lupa juga Anggota polsek,  "Aipda Taufig menghimbau memasuki musim kemarau, kepada warga apabila akan meninggal kan rumah agar mencabut saklar listrik,  mematikan kompor, tungku tempat memasak agar tidak terjadi konslet listrik yang mengakibatkan kebakaran sehingga menimbulkan kerugian materi maupun pasilitas.  

Sekali lagi ia berharap kepada warga agar tidak mudah terpengaruh dan terpropokasi dengan berita - berita bohong melalui media apapun dan meminta kepada warga supaya dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas sehingga aman dan tentram dilingkungan nya, "tutur Aipda TAUFIQ. (Heri)