Pertamina salurkan bantuan korban banjir Melalui Kodim Pangkalan Bun

Kotawaringin Barat -MKNews- Melalui Program Pertamina Peduli,  PT Pertamina( Persero) Pangkalan Bun memyalurkan bantuan kepada korban banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Kotawaringin Lama seperti di Desa Rungun dan Desa Kondang melalui Kodim 1014 /Pbn, Rabu (23/09/2020).

Bantuan yang di serahkan secara simbolis tersebut tersebut diserahkan Raden Anggo Edi Irawan selaku Fuel Terminal Manager Pangkalan Bun dan diterima langsung oleh Dandim 1014/Pbn, Letkol Arh Drajat Tri Putro, di Lapangan apel Makodim 1014/Pbn Jl P. Antasari kel. Raja Kec. Arut Selatan, Pangkalan Bun
Bantuan berupa sembako yang nantinya akan disalurkan oleh Kodim 1014/Pbn di Desa Kondang dan Rungun berupa Minyak Goreng, Beras, Mie Instans, Air Mineral, dan Popok Bayi, dengan total nilai Rp 30 juta.

Raden Anggo Edi Irawan selaku Fuel Terminal Manager Pertamina Pangkalan Bun mengatakan bantuan yang diberikan Pertamina merupakan salah satu bentuk simpati kepada korban yang terkena musibah banjir.

"Semoga masyarakat yang sedang ditimpa musibah bisa terus kuat dan bantuan yang diberikan bisa meringankan sebagian beban mereka," ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E,  menyampaikan apresiasinya kepada Pertamina yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di daerah  Kecamatan Kotawaringin Lama khususnya Desa Rungun dan Desa Kondang melalui Kami Kodim 1014 /Pbn.

"Kami sampaikan apresiasi kepada Pertamina yang telah merespon bencana banjir ini dengan segera menyalurkan bantuan kepada warga. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi semua," katanya.

“Bantuan ini akan disalurkan oleh kami Kodim 1014/Pbn, Insya Allah hari ini, sampai ke masyarakat di dua Desa ini,” jelas Dandim 1014/Pbn.

Dandim berharap bencana banjir ini bisa segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktifitas secara normal.

"Semoga semua pihak bisa saling dukung dan bekerjasama dalam membantu para korban yang tertimpa musibah," pungkasnya.
[