Danramil 1013-03 Teweh Tengah Cek Peralatan Prokes Di SMAN-3 Muara Teweh


Muara Teweh, MKNews-Komandan Koramil 1013-03/ Teweh Tengah, Kodim 1013/Mtw, Lettu Inf. Muhammad Guntur bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung kelengkapan dan kesiapan protokol Kesehatan (Prokes) di SMAN-3 Muara Teweh. Senin, 19/10/2020.

Hal itu dilakukan, guna memastikan pelaksanaan dari protokol Kesehatan (Prokes) sebelum proses belajar mengajar tatap muka dimulai, telah diterapkan oleh pihak sekolah.

Komandan Koramil 1013-03 Teweh Tengah, Lettu Inf. Muhammad Guntur mengatakan kami dari Kodim 1013/Mtw memberikan himbauan terutama kepada Sekolah-sekolah ataupun Perkantoran untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan dalam rangka melaksanakan kegiatan apapun," kata Muhammad Guntur.

Sehingga kami mengecek apa-apa kelengkapan yang ada di perkantoran maupun yang ada di lingkungan sekolah seperti tempat cuci tangan, penggunaan masker, alat pengecekan suhu tubuh (thermogun) apakah disediakan," ungkapnya.


Rupanya "alhamdulillah untuk Desa Trahean pada umumnya semua rata-rata, baik itu di sekolah, kantor desa, semua sudah memiliki alat tersebut. dan itu yang kita harapkan, sehingga ini akan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," jelasnya.

Kepala SMAN-3 Muara Teweh Barlin, S.pd. mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Danramil 1013-03 Teweh Tengah, yaitu dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan kami berharap dengan kedatangan ini, mudah-mudahan kedepannya SMAN-3 Muara Teweh dan lingkungan Desa Trahean terhindar dari virus Covid-19," tutup Barlin. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url