Kalborasi Tim SMS Gelar Kegiatan Sosial Ke Panti Asuhan Khoirunnas Muara Teweh


Muara Teweh, MKNews-Tim Sahabat Muda Sugianto-Edy (SMS) Kabupaten Barito Utara menggelar kegiatan sosial ke panti Asuhan Khoirunnas di Jalan Bangau Muara Teweh. Kegiatan Sosial yang dilaksanakan tersebut dalam rangka silaturahmi bertepatan dengan hari Maulid Nabi Muhammad SWT. Kamis 29/10/2020.

Aswadi, SH. SPd., Selaku Ketua Tim Sahabat Muda Sugianto-Edy (SMS) Provinsi Kalteng berkalborasi dengan Tim SMS Barut saat di wawancarai menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka silaturahmi yang bertepatan dengan hari Maulid Nabi Muhammad SWT," kata Aswadi.


Jadi kegiatan ini kita berkalborasi dengan teman-teman tim SMS Barito Utara yang kegiatannya yakni mengunjungi panti-panti sosial, lansia, atau jompo yang ada di kota Muara Teweh bahkan sampai ke Kabupaten Murung Raya. Kita selaku tim berjalan saja melihat hal itu, akan tetapi dari berbagai survei dan kita juga turun langsung ke lapangan insyaalloh kita berada di ujung posisi 70 persen," ungkapnya.

Namun kami selalu mengingatkan kepada semua tim Sahabat Muda Sugianto-Edy (SMS) khususnya, dan juga teman-teman tim relawan lainnya walupun hasil survei dan tanggapan dari masyarakat 70 persen tetapi kita jangan lengah, kita tetap bergerak menyampaikan program-program dari Paslon 02 kepada masyarakat," jelas Aswadi.

Oleh karena itu, kita berjuang untuk memenangkan Paslon 02 lanjutnya. Dengan harapan yang pasti kita melanjutkan pembangunan apa yang menjadi visi dan misi Kalteng makin berkah," pungkasnya. (Led)