Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah mendatangi TKP penemuan mayat di belakang Masjid Salahudin


Palangka Raya  MKNews-Piket SPKT bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah mendatangi TKP penemuan mayat di belakang Masjid Salahudin Jalan Yos Sudarso Komplek Universitas Palangka Raya (UPR) Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (14/10/2020) siang.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. melalui Kanit II SPKT Aiptu Irawan Rizki mengatakan, korban bernama UN(40) pertama kali ditemukan oleh saksi berinisial YH(55) yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga TK tidak jauh dari lokasi.

Saksi mengatakan saat dirinya bermaksud mendatangi rumah Kaum yang berada di belakang Masjid Salahudin, saksi mellihat ada orang yang tengah tidur dengan kondisi dikerubungi semut namun tidak bergerak sama sekali, karena merasa curiga selanjutnya saksi segera meminta bantuan warga sekitar.

Irawan menambahkan, setelah Tim Identifikasi yang dipimpin oleh Aipda Yuwanda selesai melaksanakan olah TKP dan selanjutnya korban segera di evakuasi ke Rumash Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan proses visum.

“Dari informasi yang didapat, korban tidak memiliki tempat tinggal tetap (tunawisma) dan juga tidak diketahui apa pekerjaannya, untuk keluarga korban sampai saat ini belum diketahui,” pungkasnya. (bib/4b)
[
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url