Satlantas Polres Kapuas Gunakan Papan Portabel, Sosialisasikan Protokol Kesehatan


KUALA KAPUAS, MKNews-- Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas  kembali melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) guna mencegah penyebaran Covid-19, Senin (19/10/2020).

Kegiatan yang dimulai pada Pukul 08.00 Wib s/d 09.30 Wib tersebut berlangsung di SATPAS Satlantas Polres Kapuas dan dipimpin langsung oleh (KBO Satlantas) IPTU Sardana, (Kanit Dikyasa) Aipda Edwin Karambut, S.H, (Banit Dikyasa) Briptu Dody, (Banit Dikyasa) Bripda Devi.

Dalam kegiatan tersebut KBO Satlantas Polres Kapuas IPTU Sardana, mensosialisasikan Kamsetickarlantas, Pencegahan Covid-19 Prokes dengan menggunakan papan Portabel dan juga tentang Operasi Zebra Telabang 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober s/d 8 Nopember 2020 dengan sasaran  Para Pemohon SIM.

IPTU Sardana, menjelaskan, pihaknya akan terus mengkampanyekan Protokol Kesehatan, khususnya kepada masyarakat guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kapuas, "terangnya.

Ditempat yang sama, (Kanit Dikyasa) Aipda Edwin Karambut, S.H juga menambahkan, selain di Jln raya, Unit Dikyasa Lantas Polres Kapuas  juga rutin mensosialisasikan dan menyampaikan imbauan seperti tempat umum keramaian dimana biasanya tempat berkumpul nya masyarakat.

“Semoga upaya yang kami lakukan ini dapat memberikan dampak positif sehingga melalui Sosialisasi ini, dapat menurunnya penyebaran virus corona di Kabupaten Kapuas, "tutur Kanit Dikyasa Edwin Karambut, S.H. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url