MUARA TEWEH-MKNews -,26/11/2020, Sekitar pukul 03.00.wib dini hari kota Muara Teweh warga Jl.Cempaka putih. Tendean.Nasution dan sekitarnya dihebohkan dengan kembali mengamuknya si jago merah di kota ini.


Menurut keterangan salah seorang warga yg tinggal di sekitar lokasi kebakaran (TKP) saat terbangun melihat api berasal dari atap bangunan kantor Sekolah Dasar Melayu 4 Muara Teweh.
Api dengan cepat melalap satu unit SDN 4 Melayu tersebut.Namun berkat kesigapan dan kerja sama yg baik dari unit pemadam kebakaran,Dan semua elemen masyarakat dan warga sekitar kurang lebih 1 jam sijago merah sudah mulai bisa di kendalikan.



Hanya 1 rumah singgah Ibu hamil selain 1 Unit SDN Melayu 4 yg sempat dilalap si jago merah.BPBD,menurunkan 4 unit pemadam dan 2 unit bantuan dari damkar,1 Unit bantuan mobil tangki air dari PDAM Muara Teweh serta bantuan hidran yg airnya diambil dari rumah (kolam) saudara Hengky di Jl.Tendean ungkap  Gazali Montalat II ( kepala BPBD Barut ) ketika di temui disela kesibukannya.

Ketika berita ini dirilis penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan tim porensik Polres Barito Utara. (Zie- red 

Komentar