Ciptakan Situasi Kondusif, Anggota Polsek Kahayan Tengah Gelar Patroli Malam bersama TNI

Pulang Pisau - MKNews-Anggota Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, bersama personil Koramil 1011 Kahayan Tengah melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (30/01/2021) malam.

Sasaran patroli malam anggota Polsek Kahayan Tengah yaitu puskesamas yang berada di desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah serta kantor kecamatan Kahayan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar A, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin,S.H. menuturkan, kegiatan patroli tersebut di laksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kahayan Tengah.

"Dengan di adakan nya patroli tersebut maka akan meminimalisir tindak kejahatan, dan hal hal yang tidak kita inginkan," ujarnya.

Kemudian anggota Polsek Kahayan Tengah memberikan Imbauan kepada petugas jaga di puskesmas agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Kahayan Tengah apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url