Imbauan cegah covid-19 Disampaikan Polsek Maliku Saat Patroli Malam

Pulang Pisau -MKNews- Piket Siaga Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar Patroli malam sekaligus Imbauan Pencegahan covid-19, di salah satu Pos Kamling  Rt. 07 Desa Maliku Baru Kec. Maliku, Sabtu (30/01/2021) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak pidana dan tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Maliku pasca pilkada Tahun 2020.

Kali ini Personel Piket Siaga menyanbangi Salah Satu Pos Kamling, Kami menyampaikan imbauan pencegahan covid-19 dan Perbup no. 20 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.

Selain itu kami memberikan teguran lisan kepada warga yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan, kami juga mengingatkan untuk tidak mengulanginya ucap Kanit 2 SPK Polsek Maliku Pak Nono yang memimpin kegiatan tersebut.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor S.H., mengatakan kegiatan Patroli malam Kami tingkatkan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah tindak pidana, selain itu Kami juga mengarahkan Personel untuk menyampaikan Imbauan Pencegahan Covid-19 dan menekankan kepada masyarakat untuk mematuhi Perbup No. 20 Tahun 2020 apabila masih ada yang melanggar akan di berikan tindakan ataupun teguran lisan

"Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan Patroli malam masyarakat merasa aman dan patuh terhadap protokol kesehatan sehingga terhindar dari covid-19," tutup Ipda Laaser.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url