Personil Polsek Jabiren Raya Cegah Radikalisme dan Penyebaran Covid-19

Pulang Pisau - MKNews-Dalam rangka mencegah radikalisme sekaligus mencegah penyebaran virus Covid-19, Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pusau, Polda Kalteng Sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (30/01/2021) malam.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiarto, kegiatan tersebut adalah Patroli Quick Wins Program II yang mana mengedukasi Pencegahan dan penyebaran Virus Covid -19 (Corona), dan pencegahan paham radikalisme. 

"Polsek Jabiren Raya telah menggelar kegiatan Patroli Dialogis, dengan sasaran pemukiman Masyarakat di Desa Jabiren  Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau," ujar Kapolsek. 

Dijelaskannya, penyampaian pesan - pesan Kamtibmas melalui himbauan Bahalap Bapahari dengan menghimbau masyarakat untuk tidak terpancing dengan isu radikal dan perpecahan yang bersifat provokatif dalam membangun opini negatif yang bersifat konflik baik penyampaian secara langsung maupun melalui sosial media serta mengajak masyarakat bersama- sama berpartisipasi untuk menciptakan stabilitas kamtibmas yang rukun dan damai di bumi Handep Hapakat. 

Kemudian lanjutnya, penyampaian pesan-pesan kamtibmas dan pemasangan media himbauan dan penyampaian himbauan sabhara media, Bersama Perangi Corona, serta mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti aturan protokol kesehatan penerapan New Normal.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url