Gelar Penertiban Prokes, Satgas Yustisi Barsel Imbau Masyarakat Jangan Kendor


Buntok, MKNews. Mengantisipasi penyebaran Covid -19 di wilayah setempat, personel Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, yang tergabung dalam Satgas Operasi Yustisi Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes) Barsel bersama TNI, Satpol PP dan Dishub kembali menggelar Penertiban, Senin (11/1/2021) pagi.

Kali ini, personel gabungan kembali melaksanakan penertiban di simpang empat lampu merah Panglima Batur, Buntok, Prov. Kalteng dan kali ini pihaknya gencar memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin dan jangan kendor dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Perwira Pengendali di lapangan AKP Wakimin menjelaskan, operasi yustisi yang secara rutin, pagi, sore, malam oleh Satgas Yustisi Kab. Barsel tersebut semata-mata demi menekan laju penyebaran Covid-19

“Tentunya kami tidak akan pernah bosan untuk terus mengimbau kepada masyarakat agar jangan kendor, selalu terapkan protokol kesehatan meliputi 4M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan," pungkas AKP Wakimin. ( Jai )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url