Gunakan Papan Portable, Aipda M. Toni Beri Imbauan 3M di Anjir Serapat Timur

Kapuas -MKNews- Memberikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan untuk cegah penyebaran Covid-19 rutin dilakukan oleh Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng terutama di tengah pandemi saat ini.

Terlihat anggota Piket Polsek Kapuas Timur, yaitu Aipda M. Toni memberikan imbauan 3M di area Desa Anjir Serapat Timur Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas, Kalteng, Minggu (31/1/2021) menggunakan papan portable kepada masyarakat sekitar.

“Kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya membiasakan hidup sehat dan tetap produktif dengan mempedomani protokol kesehatan,” ujar Aipda Toni.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Aipda Toni bahwa imbauan yang diberikan kepada masyarakat menggunakan papan portable agar menarik perhatian masyarakat dan semakin menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga edukasi yang disampaikan dapat diterapkan pada diri masing-masing warga, keluarga orang disekitarnya, sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kec. Kapuas Timur,” harap Toni. (ver)

Komentar