Natal Dan Tahun Baru Berjalan Kondusif, Kapolres Barsel Apresiasi Masyarakat Barito Selatan


Buntok, MKNews. Kapolres Barito Selatan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K.  M.H. menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Prov. Kalteng, atas terselenggaranya seluruh rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 dengan aman, lancar dan kondusif.

"Mengatasnamakan pimpinan Polri, kami mengucapkan terimakasih kepada segenap warga masyarakat yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pada hari Natal dan malam pergantian tahun serta kegiatan ibadah tahun baru di Gereja-gereja sehingga bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar," ungkap Kapolres kepada Tribratanews. Minggu (3/1/2021) pagi.

Ia menambahkan, suksesnya pengamanan tersebut merupakan hasil kerjasama dan kolaborasi aktif semua pihak, baik dari unsur pengamanan Polri, TNI, Satpol PP, instansi terkait, para tokoh, bahkan seluruh lapisan masyarakat yang telah mengindahkan Maklumat Kapolri terkait kepatuhan dalam pelaksanaan Natal dan Tahun Baru.

“Kiranya situasi yang aman dan kondusif ini dapat kita jaga dan pertahankan terus demi kebaikan  bersama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara terutama dalam menekan laju penyebaran Covid-19,” pungkas mantan Kapolres Seruyan, jajaran Polda Kalteng itu. ( Jai )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url