Antisipasi Kejahatan, Polsek Katingan Hilir Patroli Malam Hari

Katingan – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, personil piket SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polsek Katingan Hilir jajaran Polres Katingan, Polda Kalteng yang dipimpin Aipda Agus Ladai melaksanakan patroli malam hari.

Pagi harinya saat dikonfirmasi, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H mengatakan, dengan rutinnya dilaksanakan patroli maka dapat mengurangi niat dan kesempatan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Rabu (10/02/2021) Pukul 08.30 WIB.

“Kegiatan patroli malam hari di fokuskan pada tempat – tempar rawan terjadinya gangguan kamtibmas anatara lain perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk. Tak hanya berpatroli, personil Polsek Katingan Hilir juga memberikan masker kepada masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker”, ungkap Kapolsek.

Kegiatan patroli memprioritaskan kegiatan dialogis untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Tidak ketinggalan, personil Polsek Katingan Hilir juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap curanmor dan kejahatan lainnya.(isn)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url