Bersama Warga, Koramil 1014 - 07/Balai Riam Gelar Syukuran di Pos Terpadu

Sukamara - MKNews-Sebagai bentuk rasa syukur telah berdirinya Pos Terpadu Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kodim 1014 /Pbn di Desa Natai Kondang Kecamatan Permata Kecubung Kab Sukamara, Koramil 1014 - 07/Balai Riam dan warga setempat melakukan syukuran di Aula Pos Terpadu,  Rabu (10/02/2021), sekitar pukul 09.00 WIB. “Ini hanya sekedar wujud rasa syukur kita atas berdirinya Pos Terpadu ini ,” ujar Komandan Koramil 07/Balai Riam Lettu Inf Robinhot Sidabalok. 

Dijelaskannya, terlaksananya pembangunan Pos Terpadu ini tak lepas dari kerjasama semua pihak yang memberikan dukungan penuh untuk menciptakan situasi yang kondusif di kecamatan Permata Kecubung pada khususnya dan wilayah Kab Sukamara pada umumnya. 

Diharapakan dengan adanya Pos Terpadu ini merupakan terobosan awal yang baik bagi pelaksanaan dan perwujudan keamanan wilayah Kecamatan Permata Kecubung.

" Bagi warga sekitar, kalau ada permasalahan di wilayahnya apapapun itu bisa langsung datang kesini, kita bisa bersama - sama mencari solusinya, karena disini sudah lengkap aparatnya, ada Bhabinsa dan Babinkamtibmas yang selalu siap membantu warga, "ujar Danramil.

Komentar