Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanjas Berperan Aktif Dalam PPKM


Muara Teweh, MKNews-
Dalam Pembentukan Posko Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara berperan aktif dalam PPKM bersekala Micro yang dilaksanakan di RT.17 Kelurahan Lanjas, Rabu  17/02/2021.

Kegiatan ini dihadiri Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan S.ip., H.A.M, Danramil Teweh tengah, Lettu M. Guntur, Lurah Lanjas Ledyanto beserta staf, Bhabinsa 4 orang, Kanit Intelkam Polsek Teweh Tengah, Iptu H. Hamidi, Panit Intel Polsek Teweh Tengah AIPDA Imam Ansori, Panit 1 Binmas Aipda Giyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanjas, Aipda Winarno, dari Dinas Kesehatan Kelurahan Lanjas 5 orang, Ketua RT. 17 Stefanus, warga RT. 17 dan Linmas 3 orang.

Kapolsek Teweh Tengah, AKP Wahyu Satiyo Budihardjo, S.H.,M.H mengatakan kegiatan pembentukan Posko Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini mendapat dukungan dari Dandim 1013/Mtw dengan menyuplai minuman dan masker untuk anggota yang berjaga di Pos PPKM RT. 17 dan serta dukungan penuh dari warga RT. 17 Kelurahan Lanjas," ujarnya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan ini lanjutnya, sebagai upaya untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 (Zero Covid-19). Terutama menerapkan Protokol Kesehatan, pendataan setiap warga yang ada, pembagi masker bagi warga yang melintasi di lingkungan RT. 17," tutup Wahyu Satiyo Budihardjo. (Led)

Komentar