Gangguan Kamtibmas, Polsek Kapuas Hulu Laksanakan Patroli Di Pusat Keramaian dan Obyek Vital Kecamatan Kapuas Hulu


Kapuas -MKNews- Polsek Kapuas Hulu - Anggota piket Polsek Kps Hulu telah melaksanakan giat Patroli Roda Dua sekaligus sambang dengan sasaran pemukiman penduduk dan pasar di Desa Sei Hanyo Kec. Kps Hulu Kab. Kapuas. Prop. Kalteng.Minggu (7/2/2021)Siang Pukul 11.00 wib. 

Maksud dan tujuan kegiatan Patroli adalah mencegah aksi kejahatan maupun tindakan lain yg melawan hukum terutama pada daerah rawan dengan sasaran pemukiman penduduk, dan tempat rawan kamtibmas lainnya.

Melakukan tindakan preventif dalam mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas di jam-jam rawan tindak kejahatan di wilkum Polsek Kapuas Hulu. 

Kapolsek Kapuas Hulu IPDA ISTIRA TRIWULAN YULI, S.H dalam pelaksanaan apel pagi menyampaikan kepada personil polsek kapuas hulu, untuk selalu meningkatkan patroli di lingkungan kecamatan Kapuas Hulu, serta sosialisasi protokol kesehatan, mengingat wabah virus Covid-19 masih saja bertambah, di harapkan dengan adanya imbauan tersebut, warga masyarakat dapat patuh dan disiplin dalam protokol kesehatan, sehingga dapat mencegah penularan covid 19 di wilayah kecamatan Kapuas Hulu. (DK)
[
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url