Giat Operasi Yustisi Dengan Mensosialisasikan Tentang 3M di Wilkum Polsek Kapuas Timur


Kapuas - MKNews-Polsek Kapuas Timur - Aipda Tri Pujianto,Aipda Delly,Aipda Muhammad Toni dan Bripka Eka Bani melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Desa Anjir Mambulau Timur  Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas ,  4 ( Empat ) Orang personel Polsek Kapuas Timur. Selasa (9/2/2021) Pagi pukul 10.00 wib. 

Personil Polsek Kapuas Timur melaksanakan Kegiatan Sosialisasi  Yustisi dan Penegakkan protokol kesehatan sesuai Inpres No 6 Th 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilayah Polsek Kapuas Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara mensosialisasikan 3 M  menggunakan alat peraga berupa papan portable yang isinya sering cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak.

Adapun masyarakat yang kedapatan saat itu tidak memakai masker total pelanggaran yang ditindak sebanyak 3 Orang,tidak gunakan masker 3 Orang. 

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut agar masyarakat di wilkum Kec. Kapuas Timur dapat memahami dan mengerti selama masa pandemi Covid 19  dan tetap selalu menggunakan masker, saat keluar rumah dalam rangka mencegah  penyebaran Virus Corona (Covid-19). (DK)

Komentar