Ini Himbauan Dandim 1013/Mtw Bersama Unsur Pentahelix, Saat Bagi Masker


Muara Teweh, MKNews-Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., bersama Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K, Kasdim serta perwira staf, Wakapolres dan perwira staf, Kasi Penindakan Satpol PP, Anggota BPBD melaksanakan pembagian masker bagi warga yang melakukan aktivitas olahraga di taman kota dan stadion Swakarya dan juga para pelintas di Jalan A.Yani Kota Muara Teweh. Minggu 07/02/2021 Pagi.

Selain membagikan masker kepada warga masyarakat, Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M.Han., juga memberikan himbauan pentingnya menerapan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan serta mengurangi mobilitas," ujarnya.

Kepada masyarakat kita tekankan dan taati protokol Kesehatan. Karena ada hal yang harus diperhatikan terutama pada saat hari libur seperti ini, mari kita kurangi mobilitas yaitu dengan tetap berdiam di rumah," tegas Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan dengan upaya seperti ini, diharapkan wabah Covid-19 bisa ditekan dan bahkan dihilangkan, seiring dengan upaya-upaya ketat yang lain." Marilah kita semua bulatkan tekad untuk menjadi pelopor ketaatan terhadap protokol Kesehatan," tandasnya.

Dan kemudian selanjutnya ditempat yang sama Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., juga mengucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah patuh terhadap protokol Kesehatan."Dan kepada segenap unsur aparat, media dan tokoh masyarakat atas kerja sama yang kuat dalam mengedukasi kepada masyarakat tentang ketaatan terhadap protokol Kesehatan.

" Dodo menegaskan pembagian masker secara terpadu dan massif ini akan terus berlanjut. " Pesan kami, kalau sudah dibagi agar dipakai, dan perlu kita sadari semua karena itu untuk melindungi diri kita, Keluarga dan masyarakat. Kita kuatkan komitmen untuk saling menjaga satu sama lain, sebagai tanda kepedulian antar sesama tuturnya mengakhiri. (Led)

Komentar