Kapolsek Kapuas Murung Hadiri Musrenbangdes Tingkat Kec. Kapuas Murung


Kapuas - MKNews-Kapolsek Kapuas Murung, Polres Kapuas, Polda Kalteng Iptu Jimin menghadiri acara Musrenbangdes anggaran Tahun 2021 di Aula Kantor Kec. Kapuas Murung Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (9/2/2021) pukul 09.00 WIB. 

Acara juga dihadiri oleh Camat Kapus Murung, Ketua Komisi III DPRD Kab.Kapuas, Anggota DPRD Kab.Kapuas, Kadis Kominfo, Sekretariat DPRD, DPMD Kab.Kapuas, Diskan Kab.Kapuas, Disdukcapil Kab.Kapuas, Dinkes, Disnaker, Distan, Dis PUPRPK, Pendamping Desa, Ketua BPD se Kec.Kapuas Murung, Kades Se Kec.Kapuas Murung, dan KUA kec.Kapuas Murung.

Dalam musyawarah ini, dibahas berbagai Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Desa Sei Kayu anggaran tahun 2021. Musrenbangdes ini merupakan forum musyawarah tahunan stakeholders desa.

Tujuan dari diadakannya Musrenbangdes adalah untuk menampung dan menetapkan prioritas kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari musyawarah perencanaan.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin menyampaikan "Polri sepenuhnya mendukung dan akan membantu pelaksanaan pembangunan di Kapuas Murung dan tetap melakukan pengawasan baik pada saat penggunaan anggaran dan juga saat pembangunan," tutur Iptu Jimin.

Diharapkan, dengan Musrenbangdes Tahun 2021 ini, masyarakat Kec. Kapuas Murung dapat merumuskan perencanaan pembangunan desa di tahun 2021. (Or)

Komentar