Kasipropam cek Penerapan Protokol Kesehatan di Ruang Urkes Polres Kobar

Kobar –MKNews-  Kebersihan dan sterilisasi ruang pelayanan pada dinas kepolisian mendapat perhatian yang ekstra dimasa pandemi covid saat ini, untuk itu Propam rutin melakukan pengecekan Penerapan Protokol Kesehatan ditempat pelayanan salah satunya di Ruang Urkes Polres Kobar jajaran Polda Kalteng. Selasa (2/2/2021)

Urusan Kesehatan Polres Kobar (Urkes) yang menyelenggarakan fungsi Kedokteran Kepolisian ditingkat Polres bertugas memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota Polri dan keluarganya serta bagi masyarakat yang memerlukan bantuan.

Dimasa pandemi, Polri sangat mendukung kebijakan pemerintah tentang upaya memutus rantai penyebaran covid 19 dengan cara menerapkan pola hidup baru yang patuh terhadap protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan Kasipropam Polres Kobar pagi ini yang mendadak memeriksa penerapan protokol kesehatan di ruang Urkes Polres Kobar.

Kapolres Kobar Akbp Devi Firmansyah melalui Kasipropam Iptu Isbenu Raharja mengatakan "Kami (propam) rutin memeriksa kebersihan ruangan, ketersediaan air cuci tangan didepan kantor dan hand sanitizer dalam ruangan serta pengaturan jarak duduk bagi anggota Polri maupun masyarakat yang memerlukan bantuan pelayanan kesehatan dari Urkes Polres Kobar." tutup Iptu Isbenu. (ket)

Komentar