Libur Imlek Polsek Kota Besi Tetap Laksanakan Gian OPS Yustisi dan Patroli.


Kotim-MKNews-Walaupun kota besi sudah di katakan zona putih tetapi operasi yustisi dan patroli protokol kesehatan tetap dilaksanakan meskipun saat ini adalah hari libur lmlek tahun baru china.

libur imlek ini diiringi sosialisasi yang dilakukan pemerintah melakukan surat edaran gugus tugas No 7 tentang larangan bepergian di masa liburan imlek bagi ASN, TNI dan Polri maupun BUMN.
Selain itu, pandemi Covid-19 saat ini belumlah berakhir, dimana pemerintah menyarankan masyarakat agar lebih memilih beraktivitas di rumah saja untuk libur imlek ini. Selain penerapan PPKM, patroli dan ops yustisi yang kita laksanakan Jadi sangat efektif, karena sosialisasi dari surat edaran gugus tugas tentang larangan bepergian jauh di libur panjang ini untuk ASN, TNI-Polri, BUMN maupun imbauan kepada karyawan swasta untuk liburan panjang. Karena masih dalam situasi pandemi  Ini supaya benar-benar Covid-19 terkendali.

Gaya hidup yang sesuai protokol kesehatan akan membantu diri kita sendiri dan masyarakat pada umumnya. Ada slogan yaitu kesehatan saya untuk saya, kesehatan  anda untuk  anda.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen, S.T.K, M.H, S.I.K, pada dasarnya setiap kita keluar rumah atau pergi  harus sesuai prokes pemerintah yang sekarang lebih ketat, sehingga masyarakat di mohon kerja samanya atau ikut andil dalam pelaksanaan protokol kesehatan supaya covid 19 terkendali. Libur weekend yang bertepatan dengan imlek adalah salah satu faktor kenapa kita tetap patroli dan ops yustisi agar dapat mengontrol masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan rekreasi keluar dan terap di rumah saja.

Komentar