Pengawalan Vaksin Covid 19 Tahap 2 oleh Personil Polres Lamandau

Lamandau- MKNews-Kapolres Lamandau Ajun Komisaris Besar Polisi Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kabagops AKP Agus Priyo Wibowo, S.H., turun langsung melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan pendistribusian Vaksin Covid 19 dari Polsek Permata Kecubung, Polres Sukamara menuju gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau, Selasa (2/2/2021).

Pendistribusian Vaksin Covid 19 ini dilaksanakan pengamanan dan pengawalan ketat dari Personel Polres Lamandau, Brimob, Ditsamapta, dan Ditlantas Polda Kalteng.

“Personel Polres Lamandau melakukan pengamanan dan pengawalan dari perbatasan wilayah Lamandau Sukamara hingga tiba di gudang farmasi kabupaten Lamandau”, tutur AKP Agus.

Rencananya, sasaran Vaksin Covid 19 tahap dua ini nantinya akan diberikan untuk para tenaga kesehatan atau medis di Puskesmas, yang menjadi Garda terdepan dalam penanganan Penyebaran Covid 19.

Kabagops mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengamankan petugas serta Vaksin Covid 19 yang dibawa agar selamat sampai tujuan, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang mungkin timbul.

“Dengan adanya vaksin diharapkan dapat mengatasi pandemi saat ini, bagi masyarakat dihimbau untuk tetap selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin, untuk memutus rantai penyebaran Covid 19”, tutup Agus. (dbm).

Komentar