Personel Propam Polres Barsel Rutin Kontrol Piket Jaga dan Tahanan

Barsel -MKNews- Propam sebagai pengemban Tugas fungsi pengawasan dan penegakan disiplin personel Polri setiap harinya melakukan kontrol terhadap personel yang melaksanakan tugas piket jaga termasuk jaga tahanan.

Kontrol ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan.

Hal itu terlihat saat personel piket Sipropam Aipda Arya Sujadi bersama piket SPKT melaksanakan kontrol diruang tahanan Mapolres Barsel, jajaran Polda Kalteng, Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Prov. Kalteng. Jumat (5/2/2021) malam.

Pada kesempatan itu, Kasipropam Polres Barsel Ipda Robertus Sujarwadi melalui Aipda Arya mengatakan, pada jam rawan terutama malam hari agar pelaksanaan jaga semakin ditingkatkan, adakan pemantauan seluruh tahanan dan pastikan jumlah tahanan lengkap.

Lebih lanjut, kepada Tribratanews Ia menyampaikan, kegiatan pengecekan dan pengawasan terhadap personel jaga dan tahanan harus secara rutin dilaksanakan agar situasi tetap kondusif dan menghindari hal yang tidak diinginkan. (bow)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url