Sat Lantas Polres Kotim Bersama Team KRYD dan Intansi Laksanakan Operasi Yustisi


Kotim-MKNews- (06/02/2021) - Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng bersama Tim KRYD UKL II Polres Kotim serta Tim Gugus Tugas Covid - 19 Kabupaten Kotim menggelar operasi yustisi dalam rangka Mitigasi penyebaran Covid-19.
 
Kegiatan operasi yustisi tidak hanya dilakukan di perkotaan, tetapi sampai ke pemukiman masyarakat, tepatnya di depan Gerbang Perumahan Wengga Metropolitan Jl.Tjilik Riwut Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan Ops Yustisi ini akan terus di lakukan untuk memberikan pemahaman kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir. ” jelasnya, Sabtu (06/02).

Dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut memberikan teguran kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker diberikan teguran lisan secara humanis dan didata identitasnya, Kemudian diberikan imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna menghindari virus Covid 19 serta membagikan masker secara gratis.

"Mengingat masih banyak Masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan, terutama yang tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah, Kami berharap kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan”, jelas Kasat.(RSN/Lts)

Komentar