POLSEK JAYA KARYA MELAKSANAKAN PENGAMANAN VAKSINASI COVID-19


KOTIM - MKNewsPolsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Kapospol Teluk Sampit beserta anggota melaksanakan pengamanan dan monitoring terhadap kegiatan Vaksinasi Covid 19  di Puskesmas Ujung Pandaran Jalan H.M Arsyad Km 90, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Senin (01/02/2020)

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini khusus diberikan untuk tenaga medis dan pegawai di Puskesmas Ujung Pandaran, yang dalam pelaksanaannya dihadiri oleh Plt. Kepala Puskesmas Samuda drg. JENNY ANDHITA

Para tenaga medis Puskesmas Ujung Pandaran yang telah mendapatkan vaksin yaitu Dokter 1 orang, Bidan 6  orang, Perawat 7 orang, Analis 1 orang, SKM 2 orang, Tenaga Lain 2 orang.      

Adapun jumlah Tenaga Medis beserta Pegawai  lainnya di Puskesmas Ujung Pandaran adalah sebanyak 31 orang, sedangkan yang mendapat suntikan Vaksin Covid -19 pada hari ini masih berjumlah 19 orang saja.
             
Hingga saat ini jumlah vaksin Puskesmas Ujung Pandaran dari jumlah stok awal vaksin covid-19 yang diterima sebanyak 40 vial, telah digunakan sebanyak 19 vial dan masih tersisa sebanyak 21 vial.

Vaksinasi selanjutnya bagi Nakes Puskesmas Ujung Pandaran yang belum mendapatkan vaksin dikarenakan kondisi kesehatan akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2021 mendatang. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jaya Karya Samuda AKP. Agoes Trigonggo, S.H. melalui Kapospol Teluk Sampit Bripka Ranto Torus Pasaribu,S.Pi menyampaikan bahwa selama proses kedatangan vaksin Covid 19 sampai dengan proses pelaksanaan vaksinasi, Polsek Jaya karya akan bekerja sama dengan Puskesmas Ujung Pandaran untuk melakukan pengamanan mulai dari pengamanan tempat penyimpanan vaksin covid -19 hingga sampai pada saat pelaksanaan vaksinasi, agar program vaksinasi covid-19 dapat bejalan aman dan kondusif.

Komentar