Tindak Lanjuti Perintah Pimpinan, Bripka Agus Giatkan Kampung Tangguh

Katingan – MKNews-Sehubungan dengan masih merebaknya penyebaran Covid-19 di Indonesia dan juga sebagai upaya untuk meningkatkan kondusifitas Kamtibmas, Kapolsek Katingan Hilir memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk kembali menggiatkan kampung tangguh. 

Menindak lanjuti hal tersebut, dengan sigap Bripka Agus Arianto bersama Babinsa dan Lurah mengecek lumbung pangan, posko karhutla dan posko Covid-19 Kelurahan Kasongan Baru. Hal tersebut dilakukan untuk menggugah masyarakat agar kembali aktif terutama di posko Covid dan karhutla. Rabu (03/02/2021) pukul 08:45 WIB

“Saat berkunjung, saya bersama pak Babinsa dan pak Lurah membahas tentang kegiatan positif posko Covid dan Karhutla seperti mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mempedomani 3M dan melarang aksi pembakaran hutan dan lahan”, ungkap Bripka Agus.

Tak hanya sampai disitu, Bripka Agus juga berpesan kepada petugas posko dan seluruh lapisan masyarakat agar serius dalam memberikan edukasi kepada sanak saudara agar kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan itu muncul.

Kapolres Katingan, Polda Kalteng AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Ekp Priono, S.H.,M.H mengapresiasi personilnya yang dengan tanggap menindak lanjuti hal – hal yang menjadi atensi pimpinan.(isn)

Komentar