Bantuan Jamban Rubah Cara Pandang Warga Pra Sejahtera


Kapuas –NKNews Untuk menuju masyarakat yang sejahtera tentunya memerlukan semangat serta jalan kehidupan yang bergairah dengan porsi ukuran yang berbeda – beda. Semua itu tentunya harus ada keseimbangan untuk mewujudkannya. Selain perlunya keseimbangan juga harus ada kerja keras dari semua pihak terutama semangat dari masyarakatnya. 

Kalau masyarakatnya semangat tentu harus dimbangi oleh pihak terkait, sehingga akan berjalan beriringan dalam mewujudkanya.

Menuju kesejahteraan merupakan tujuan utama bagi seluruh masyarakat dimanapun berada. Karena dengan hidup sejahtera tentunya akan membuat semua orang akan lebih menikmati kehidupan di dunia. Namun, bagi manusia yang lain kesejahteraan juga untuk beribadah untuk lebih dekat dengan sang kuasa, karena rasa syukur yang diberikan oleh Allah kepada kita semua.

TMMD Reguler 110 oleh Kodim 1011/KLK Kapuas telah membangun jamban di desa Saka Lagun dengan segala kelengkapanya. Sehingga hal tersebut merupakan sesuatu yang tak terduga bagi masyarakat. Sehingga bantuan Program tersebut diharapkan akan merubah warga penerimanya menjadi masyarakat yang sehat dan sejahtera.

“Rasa syukur nikmat kami ucapkan atas pemberian bantuan jamban kepada kami sekeluarga karena bantuan tersebut bagi kami merupakan bantuan yang sangat tak ternilai dan merupakan kebahagiaan yang tak disangka sebelumnya. Karena dengan bantuan jamban tersebut rasa nyaman, telah kami rasakan,” jelas Nur Ainah, Minggu (14/2/2021).


Jadi bantuan ini membuat Nur Ainah menjadi semakin yakin bahwa desa Saka Lagun mendapatkan perhatian dari semua pihak agar nantinya akan dapat berubah menjadi maju. Adapun untuk kedepanya nanti akan menjadi Desa mandiri dengan kekuatan ekonomi yang berlimpah dan sejahtera. (*)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url